Nusantara

Pemkab Lebak Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Virtual

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Lebak. Acara yang dihadiri oleh Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dan Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi digelar secara virtual karena situasi pandemi. Selasa (19/10/2021).

Acara ini juga turut diikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten Lebak, seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lebak, sejumlah organisasi keagamaan, para alim ulama, para santri dan guru, serta tokoh masyarakat Kabupaten Lebak.

Bupati Lebak mengatakan bahwa di hari yang penuh suka cita bagi umat muslim ini, kita sepatutnya meneladani sifat dan sikap yang dimiliki Rasulullah SAW, serta menjadikan momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan agar selamat dan bahagia di dunia dan akhirat.

Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang hendaknya menjadikan kita umat yang bersyukur, bersabar, serta bertawakal atas segala ujian ini. Untuk itu Bupati mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lebak berikhtiar bersama agar pandemi Covid-19 bisa diatasi.

Kabupaten Lebak berada pada PPKM level 3 kembali. Saya mengajak alim ulama dan seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi sebagai ikhtiar kita bersama dalam upaya membentuk imunitas tubuh kita,” ucap Bupati

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button