Nusantara

Gubernur Banten Ajak ASN Bersedekah

INDOPOSCO.ID – Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menegaskan kalau Provinsi Banten ingin berubah, kita (masyarakat Banten, red) yang harus mengubahnya. Memasuki usia ke-21 Provinsi Banten, beragam capaian dan penghargaan pembangunan telah diraih.

“Yang terpenting, sebagai masyarakat yang berakhlakul karimah jangan lupa bersyukur kepada Allah SWT. Apapun yang kita peroleh adalah nikmat yang luar biasa,” ungkap Gubernur WH di Rumah Dinas Gubernur Banten Jl Jenderal Ahmad Yani No. 158 Kota Serang, Kamis, (30/9/2021).

“Kepada para pejabat Pemprov Banten dan para ASN hindari perbuatan yang dilarang, termasuk korupsi. Kita mengajak para ASN untuk bersedekah, bukan memotong tunjangan,” imbau Gubernur WH menyambut HUT ke-21 Provinsi Banten.

Ditegaskan, dirinya mengajak para ASN di lingkungan Pemprov Banten untuk bersyukur kepada Allah SWT melalui berbagi dengan orang lain.

Dalam kesempatan itu, Gubernur WH paparkan berbagai capaian pembangunan Provinsi Banten di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, serta perekonomian.

Di bidang kesehatan, dalam penangan pandemi Covid-19, Provinsi Banten berhasil menjadi wilayah berisiko rendah Covid-19.Selain itu, RSUD Banten telah menjadi rumah sakit rujukan Covid-19.

Dikatakan, dalam penanganan pandemi Covid-19 yang penting kerja, tidak perlu banyak teori atau bicara. Menjadi keberhasilan para pemangku kepentingan Provinsi Banten dalam penanganan pandemi Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button