Nusantara

DPRD Lebak Serahkan Laporan Hasil Reses Pertama

INDOPOSCO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Hasil Reses ke-1 Tahun 2021. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Lebak Junaedi Ibnu Jarta.

Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten Daerah Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Lebak (Asda II) Wawan Kuswanto secara daring di Lebak Data Center, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang juga mengikuti Paripurna Dewan, secara daring, Rabu (10/2/2021).

Laporan hasil reses DPRD yang dilaksanakan di setiap daerah pemilihan (Dapil) masing-masing anggota DPRD, bertujuan untuk menerima aspirasi masyarakat. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab bersama DPRD dan pemerintah daerah, dalam menjawab berbagai kebutuhan ataupun permasalahan yang dihadapi masyarakat, sebagai masukan dalam penyusunan terhadap kebijakan pemerintah, serta pelaksanaan tugas alat kelengkapan DPRD.

Asisten Daerah Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Lebak (Asda II) Wawan Kuswanto mengatakan, segala hasil reses yang disampaikan oleh masing-masing Dapil, akan menjadi perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan arah kebijakan pembangunan.

“Nanti hasil reses ini akan ditindaklanjut oleh OPD (organisasi perangkat daerah) terkait dan akan menjadi perhatian Pemkab Lebak dalam mengambil arah kebijakan pembangunan pada masa mendatang” Ucap Wawan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button