Nasional

Dompet Dhuafa Waspada Salurkan Bantuan Pengobatan Alif, Penderita Usus Buntu Meletus

INDOPOSCO.ID – Dompet Dhuafa Waspada menyalurkan donasi kepada Alif, seorang anak yang menderita penyakit usus buntu meletus. Bantuan pengobatan itu diterima oleh Syaiful Ahkyar dan Absyah, orang tua Alif pada Selasa (9/2/2021) di rumahnya, di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Alif, putra kedua pasangan Syaiful Ahkyar dan Absyah, harus melakukan operasi karena penyakitnya itu. Orang tua Alif terus berusaha untuk meminjam uang demi kesembuhan buah hatinya.

“Ya terpaksa bu, kita meminjam entah kemana-mana saja lah, yang penting bisa dapat uang untuk keselamatan anak kami,” ucap Absyah.

Meski meminjam, orang tua Alif tidak tahu harus ke mana mencari uang untuk membayar utangnya. namun Absyah yakin pasti ada rezeki untuk anaknya.

“Bismillah saat itu yakinkan diri, supaya bisa sembuh pokoknya anaknya, urusan uang biar Allah yang bantu,” kata Absyah.

Saat ditemui tim Dompet Dhuafa Waspada pada Sabtu (6/2/2021) lalu, tangis Absyah tak tertahan meluapkan rasa haru karena mendapat bantuan dari Dompet Dhuafa Waspada. “Alhamdulillah ya Allah, banyak sekali yang sayang sama Alif, banyak yang peduli, saya terharu rasanya,” Absyah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button