Nusantara

Bea Cukai Bengkalis Amankan 2.420 Batang Rokok Ilegal hasil Opsar

INDOPOSCO.ID – Bea Cukai Bengkalis menggelar Operasi Pasar (Opsar) Hasil Tembakau serta Sosialisasi kepada penjual rokok di wilayah Kabupaten Bengkalis. Hal itu dilakukan sebagai upaya menurunkan peredaran rokok ilegal serta mensosialisasikan kebijakan tarif cukai rokok 2021.

Dari kegiatan Opsar tersebut, Bea Cukai Bengkalis mengamankan 2.420 batang rokok atau 121 bungkus rokok ilegal yang tidak dilekati pita cukai dan pita cukai tidak sesuai peruntukan.

Bea Cukai Bengkalis menggelar Operasi Pasar (Opsar) Hasil Tembakau serta Sosialisasi kepada penjual rokok di wilayah Kabupaten Bengkalis. Hal itu dilakukan sebagai upaya menurunkan peredaran rokok ilegal serta mensosialisasikan kebijakan tarif cukai rokok 2021.

Dari kegiatan Opsar tersebut, Bea Cukai Bengkalis mengamankan 2.420 batang rokok atau 121 bungkus rokok ilegal yang tidak dilekati pita cukai dan pita cukai tidak sesuai peruntukan. Barang hasil penindakan tersebut kemudian diamankan ke Kantor Bea Cukai Bengkalis. Sementara terhadap para penjual diberikan wawasan tentang bahaya dan ancaman pidana rokok ilegal.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button