Gaya Hidup

Tujuh Posisi Bercinta untuk Pria agar Tahan Lama

INDOPOSCO.ID – Banyak hal yang bisa dilakukan supaya Anda dan pasangan merasakan keintiman lebih lama. Salah satunya dengan mengeksplorasi posisi bercinta agar tahan lama!

Nah, selain mengeksplorasi posisi seks tahan lama, ada pula beragam faktor yang bikin pria tidak cepat ejakulasi. Mau tahu posisi dan faktor-faktor yang dimaksud? Ini penjelasannya.

Posisi Bercinta agar Tahan Lama
Tentu ada alasan kenapa gaya bercinta ini difokuskan pada pria. Pasalnya, pria lebih mudah dan lebih cepat mencapai orgasme dan berejakulasi ketimbang wanita.

Berita Terkait

Dengan mencoba berbagai posisi dan faktor lain yang mendukung, diharapkan bisa membawa efek positif buat si pria dan pasangannya.

Menurut dr. Muhammad Iqbal Ramadhan, dilansir dari klikdokter.com menyebutkan, memang ada beberapa posisi yang dapat menurunkan risiko atau mencegah ejakulasi dini pada pria. Di berbagai posisi ini, pria bisa lebih mengontrol klimaksnya.

Adapun posisi seks tahan lama yang bisa dipraktikkan, yaitu:

1. Cowgirl
Pria berbaring telentang, lalu biarkan pasangan menaiki Anda, mengangkangi pinggul Anda, dan melakukan penetrasi dari posisi tegak.

Wanita bisa memberi pergerakan pada penis seperti cowgirl yang sedang menunggangi banteng. Karena wanita yang memiliki kendali penuh atas penetrasi, sensitivitas untuk cepat-cepat klimaks menjadi berkurang.

2. Woman on Top (WOT)
Gaya berhubungan intim tahan lama yang satu ini mirip cowgirl (wanita yang di atas pria). Hanya saja, wanita tidak mengangkangi pria, tetapi mengambil posisi misionaris.

Posisi ini memungkinkan wanita untuk “menyelimuti” penis Anda, sehingga bisa membatasi dorongan klimaks.

3. Spooning
Kedua pasangan berbaring miring, bagian depan pria menekan punggung wanita seperti posisi pelukan sendok.

Pria menjadi sendok besar dan wanita menjadi sendok kecil. Wanita membuka kakinya sedikit dan penetrasi dilakukan dari belakang.

Kenapa posisi ini bisa membantu? Gerakan penetrasi dalam posisi ini tidak begitu dalam dan dan tak kencang, sehingga bisa mengurangi sensitivitas penis untuk segera klimaks.

4. Side by Side
Gaya bercinta side by side mirip dengan posisi spooning, tapi pasangan saling berhadapan dan kaki wanita bisa lebih bebas (diangkat atau dilingkarkan di sekitar pinggul pria).

Kenapa posisi ini bisa menahan ejakulasi dini? Sebab, kedua pasangan bisa mengontrol seberapa dalam dan cepat mereka saling mendorong.

5. Sit On The Throne
Posisi seks tahan lama yang selanjutnya membutuhkan media bantu, yaitu kursi. Pria duduk di kursi dan wanita berdiri memunggungi Anda.

Kemudian, wanita bisa menurunkan posisinya ke posisi duduk di pangkuan Anda. Wanita akan memasukkan penis dan mulai bergerak seperti squat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button