Nusantara

Gubernur Banten Instruksikan Para Kepala OPD Buat Kalender Pekerjaan

INDOPOSCO.ID – Gubernur Banten Wahidin Halim menginstruksikan kepada para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) untuk melakukan percepatan pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2021 Provinsi Banten dengan membuat kalender pekerjaan dan melakukan pemetaan terhadap pelaksanaan program pembangunan.

“Instrumen administrasi harus diselesaikan. Harus dibuat kalender pekerjaan. Apa yang menghambat pada proses lelang dan pekerjaan,” ujar Wahidin dalam rapat evaluasi pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021 Provinsi Banten di Rumah Dinas Gubernur Banten Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 158 Kota Serang, Senin (1/2/2021).

Wahidin mengatakan, perlu dilakukan evaluasi secara komprehansif untuk mengidentifikasi masalah, tingkat risiko, serta tingkat kesulitan terhadap pelaksanaan APBD tahun anggaran 2021 Provinsi Banten.

“Perencanaan harus terus jalan dengan segala kondisi dan hambatannya,” tegasnya.

Gubernur Wahidin juga juga menginstruksikan kepada para kepala OPD di lingkungan Pemeirntah Provinsi (Pemprov) Banten untuk menjaga kualitas pekerjaan dan tertib administrasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button