Nusantara

Nong Jawara Polda Banten Sosialisasikan Prokes di Pasar Rau Serang

INDOPOSCO.ID – Untuk Mencegah penyebaran virus Covid-19, Nong Jawara Polda Banten mensosialisasikan pentingnya kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di Kota Serang, Banten, Jumat (29/1/2021).

Sosialisasi yang dikemas lewat patroli dialogis di Pasar Rau, Kota Serang tersebut, dalam rangka mewujudkan jargon pendekar Banten yaitu polisi yang empati, ngayomi dan dekat dengan rakyat Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa kegiatan patroli dialogis Nong Jawara ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masa pandemi ini serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

‚ÄúPersonel Nong Jawara Direktorat Samapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis di Pasar Rau, Kota Serang, di mana tujuannya untuk menekan penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berbelanja,” kata Rudy Heriyanto.

Sementara itu, Direktur Samapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto, menambahkan, tidak hanya untuk memberikan rasa aman, personel Nong Jawara Direktorat Samapta Polda Banten juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button