Olahraga

Didepak Yamaha, Lorenzo Ngaku Tidak Stres

INDOPOSCO.ID – Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, mengaku tak merasa stres setelah terdepak dari Yamaha. Sekarang, ia justru merasa santai untuk memikirkan masa depan ketimbang saat ia masih menjadi pembalap.

Setelah gagal melaksanakan tugasnya sebagai test rider Yamaha, Lorenzo akhirnya tidak mendapatkan perpanjangan kontrak. Karena itu, pada situasi saat ini, pembalap asal Spanyol itu bisa dikatakan tengah menganggur.

Sebelumnya, Lorenzo juga mengaku pernah mendapat tawaran dari Aprilia untuk menjadi test rider pada 2021. Akan tetapi, tampaknya tidak ada kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak sehingga Lorenzo masih menganggur.

Namun begitu, Lorenzo tidak mengesampingkan kemungkinan berbagai pekerjaan. Bahkan ia merasa tidak terlalu merasakan tekanan yang berat untuk memikirkan masa depannya pada saat ini.

“Saya punya banyak ide untuk masa depan saya, tidak terlalu stres dibandingkan dengan balapan di MotoGP, tetapi tetap menarik,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Autosport, Jumat (29/1/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button