Nasional

Momogi Kembali Raih Indonesia Best Brand Award 2024, Pertahankan Status sebagai Brand Snack Favorit

INDOPOSCO.ID – Momogi, salah satu snack ternama dari PT Sari Murni Group, kembali meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2024. Penghargaan ini mengukuhkan posisi Momogi sebagai salah satu snack paling digemari di Indonesia, sekaligus menegaskan konsistensinya dalam memberikan produk berkualitas yang disukai berbagai kalangan.

Sejak tahun 2001, Momogi telah meraih 14 penghargaan IBBA. Penghargaan ini melanjutkan prestasi serupa yang telah diraih Momogi pada tahun 2023. Indonesia Best Brand Award yang diselenggarakan oleh MARS Digital Indonesia dan Majalah SWA, merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diberikan kepada merek-merek dengan performa terbaik di kategori masing-masing berdasarkan survei nasional. Survei ini mencakup berbagai aspek, seperti brand awareness, persepsi kualitas, loyalitas konsumen, hingga kepuasan pelanggan.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh konsumen tercinta kami. Penghargaan ini menjadi bukti nyata kepercayaan konsumen terhadap merek momogi dan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang unggul dan berkualitas” ujar Natanael Yonathan selaku Vice President Marketing, PT Sari Murni Group.

Berita Terkait

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button