Nasional

Intip Momen Kalapas Cipinang Promosikan Inovasi Layanan Unggulan di Lapas Kelas I Cipinang

INDOPOSCO.ID – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang, E.P. Prayer Manik, memperkenalkan berbagai inovasi layanan unggulan di Lapas Kelas I Cipinang kepada para pengguna layanan.

Dalam kesempatan ini, Manik turun langsung menyapa para pengguna layanan yang sedang mendaftarkan diri pada loket pendaftaran layanan kunjungan.

“Secara seksama beberapa inovasi layanan unggulan yang dimiliki Lapas Kelas I Cipinang, khususnya dalam mendukung Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di mana seluruh pelayanan yang diberikan bersifat transparan, akuntabel, efektif, efisien, serta bebas dari pungutan liar maupun gratifikasi,” katanya dalam keterangan yang diterima INDOPOS.CO.ID pada Kamis (11/7/2024).

Menurutnya, inovasi layanan unggulan tersebut antara lain adalah PANDU SAPI ONLINE (Pelayanan Terpadu Satu Pintu Online).

Program ini, lanjut dia, merupakan solusi inovatif dalam satu fitur yang memadukan kebutuhan masyarakat pengguna layanan di Lapas Kelas I Cipinang: efisien, hemat waktu, dan real-time.

Pengguna layanan bisa dengan mudah mendapatkan informasi aktual kapan pun dan di mana pun dalam satu platform yang mudah digunakan.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button