Nasional

Ketua Komisi I Apresiasi Pilihan Prabowo Subianto Jalani Operasi Besar di RS Dalam Negeri

Meutya Hafid juga mengapresiasi kepada seluruh tim tenaga medis RSPPN Panglima Sudirman termasuk tim dokter dan perawat serta seluruh tenaga medis lainnya di RSPPN, sehingga operasi dapat berjalan lancar dan berhasil.

“Saya tentunya juga mendoakan kepada Pak Prabowo Subianto agar segera pulih dan come back stronger untuk meneruskan tugas dalam melayani masyarakat dan negara Indonesia,” ujar mantan wartawan ini mengakhiri.

Seperti diketahui, Presiden terpilih sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjalani operasi besar di RSPPN Panglima Besar Soedirman, Bintaro, Jakarta, pekan lalu.

Dalam keterangan yang dibagikan, Prabowo mengungkapkan bahwa dirinya menjalani operasi kaki karena cedera yang dialaminya. Prabowo mengungkap bahwa penyebab cedera yang sudah lama tersebut adalah karena dua kali kecelakaan terjun payung saat dirinya masih aktif bertugas di TNI.

“Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami dua kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80-an di kaki kiri saya, cedera ini selama ini masih saya rasakan,” imbuhnya. (dil)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button