Nasional

Jamaah Asal Jawa Tengah yang Meninggal di Tanah Suci Jadi 10 Orang

INDOPOSCO.ID – Anggota jamaah haji asal Provinsi Jawa Tengah yang meninggal dunia di Tanah Suci bertambah dua menjadi 10 orang hingga pemulangan jamaah dalam kelompok terbang 4 pada Minggu (17/7) menurut Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Solo.

Data dalam Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohaj) di Asrama Haji Donohudan Boyolali, Jawa Tengah, pada Senin menunjukkan dua anggota jamaah haji yang terakhir meninggal dunia di Tanah Suci berasal asal Kudus.

Menurut Koordinator Humas PPIH Debarkasi Solo Sarip Sahrul Samsudin, kedua anggota jamaah haji itu tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 8.

Fanani Machfudz Masrichan (62) dari Karangmalang, Kabupaten Kudus, dilaporkan meninggal dunia karena sakit jantung saat menjalani perawatan di Mekkah, Arab Saudi, pada Sabtu (16/7) pukul 03.24 waktu Arab Saudi (WAS).

Sungkono Samian Ngasifan (59) yang berasal dari Kerjasan, Kota Kudus, juga meninggal dunia karena sakit jantung saat menjalani perawatan di Mekkah pada Minggu (17/7) pukul 05.30 WAS.

“Kedua jenazah jamaah meninggal itu dimakamkan di tempat pemakaman Sharae, Mekkah, Arab Saudi,” ujar Sarip.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button