Nasional

Pensiunan BKKBN Dukung Keberhasilan Bangga Kencana Atasi Stunting

INDOPOSCO.ID – Pensiunan pegawai Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menyatakan akan terus mendukung keberhasilan Program Bangga Kencana guna mengatasi permasalahan kekerdilan pada anak (stunting) di Indonesia.

“Para pensiunan pegawai BKKBN yang tergabung dalam Perkumpulan Juang Kencana (PJK) siap mendukung pelaksanaan Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting,” kata Ketua Umum PJK BKKBN Kristi Waluyo dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat (3/6/2022).

Kristi menuturkan forum organisasi tersebut dapat memperkuat semangat perjuangan BKKBN dalam menciptakan anak-anak yang berkualitas.

Menurut dia, penguatan peran dalam mendukung program Bangga Kencana menjadi hal yang sangat penting. Dia berharap para pensiunan dapat terus mendorong masyarakat untuk berpartisipasi aktif mengikuti program KB.

“Harapannya ada kerja sama yang baik karena kita dari unsur masyarakat, kita bisa membantu mendorong masyarakat untuk lebih berpartisipasi aktif kepada program KB di lapangan,” ucap dia.

Sementara itu, Sekretaris Utama BKKBN Tavip Agus Rayanto mengatakan bahwa saat ini BKKBN fokus pada program pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana (KB) dan percepatan penurunan stunting.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button