Nasional

Cegah Lonjakan Covid, Brantas Abipraya Gelar Vaksinasi Booster

INDOPOSCO.ID – PT Brantas Abipraya (Persero) menyelenggarakan vaksinasi booster Covid-19 bagi pegawai. Dikenal sebagai BUMN konstruksi terunggul dalam pembangunan bendungan, Brantas Abipraya menggelar vaksinasi untuk Insannya selama tiga hari, mulai 15 Februari -17 Februari di ruang serba guna Gedung Brantas Abipraya, Jakarta.

“Kami bagi menjadi tiga hari untuk menghindari kerumunan, pelayanannyapun menjadi lebih mudah dengan menggandeng Puskesmas Jatinegara, Jakarta Timur,” ujar Wahyu Herry Sasongko, senior manager QHSE Brantas Abipraya.

Ditambahkan Wahyu, adapun jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin AstraZaneca. Pemberian vaksin booster penting untuk meningkatkan keselamatan dan kesehatan Insan Abipraya, terutama saat gelombang ketiga Covid-19 ini. Dengan kesehatan dan kondisi tubuh yang fit dapat menjaga dan menunjang produktifitas, sehingga Brantas Abipraya dapat terus berkarya memberikan yang terbaik untuk Indonesia, utamanya saat diselimuti pandemi ini.

Baca Juga : Hanya Negara dengan Warga Sadar Prokes yang Bisa Kendalikan Pandemi

Untuk mendapat vaksin booster, Insan Abipraya terlebih dahulu harus mengantongi e-ticket vaksin III yang dapat diunduh dari Aplikasi Peduli Lindungi. Insan Abipraya yang dapat menerima booster ini tentunya harus sudah mendapatkan vaksin dosis I dan dosis II, tidak sedang terpapar Covid-19 atau berada pada masa penyembuhan Covid-19 dalam sebulan terakhir, serta tidak sedang hamil.

Wahyu juga mengingatkan, walau telah dipersenjatai vaksin booster, bukan berarti kita sebagai masyarakat lengah dan lalai akan protokol kesehatan (prokes). Brantas Abipraya tetap meminta para Insannya untuk disiplin menerapkan prokes, baik dalam lingkungan perkantoran, proyek maupun di rumah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button