Nasional

Akselerasi Kinerja 2022, 18 Pejabat LPDB-KUMKM Dilantik

INDOPOSCO.ID – Memasuki tahun kinerja 2022, Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB-KUMKM) melakukan rotasi terhadap 18 pejabat di lingkup LPDB-KUMKM, di antaranya 3 (tiga) orang Kepala Divisi dan 15 (lima belas) orang Kepala Subdivisi (Kasubdiv).

Rotasi jabatan ini dilakukan oleh LPDB-KUMKM sebagai bagian dari penyegaran organisasi dalam rangka akselerasi kinerja maupun program kerja yang diberikan kepada LPDB-KUMKM oleh pemerintah.

Direktur Utama LPDB-KUMKM Supomo mengatakan, ke depan target yang diberikan oleh pemerintah kepada LPDB-KUMKM akan semakin menantang dalam melayani para koperasi di seluruh Indonesia, dan diperlukan kinerja terbaik dari para pegawainya.

“Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan. Kepada para Kepala Divisi dan Kepala Subdivisi yang baru, saya berpesan jadilah teladan, dan jadilah pionir kepada staf maupun masyarakat,” ujar Supomo kepada pejabat yang baru saja dilantik di Kantor LPDB-KUMKM, Jakarta, Senin (31/1/2022).

Baca Juga: LPDB-KUMKM Siap Lakukan Pendampingan Koperasi Potensial

Menurut Supomo, sebagai Badan Layanan Umum (BLU) Kementerian Koperasi dan UKM, LPDB-KUMKM semakin gencar melakukan penyaluran dana bergulir kepada koperasi di seluruh Indonesia dan diperlukan tata kelola manajemen kepegawaian serta tata kelola organisasi lembaga yang memegang teguh prinsip Good Corporate Governance (GCG).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button