Nasional

Satgas Koperasi Bermasalah Mediasi Anggota dan Pengurus KSP-SB

INDOPOSCO.ID– Komunikasi antara pengurus KSP Sejahtera Bersama (KSP-SB) dengan anggotanya yang selama ini tersumbat berhasil dicairkan oleh Satgas Penanganan Koperasi Bermasalah Kementerian Koperasi dan UKM saat memfasilitasi pertemuan kedua pihak.

Pertemuan yang dilangsungkan di kantor Kementerian Koperasi dan UKM, Rabu (26/01/2022) dihadiri Ketua Satgas Koperasi Bermasalah KemenkopUKM, Agus Santoso, Ketua KSPB -SB Vini Noviani dan 15 perwakilan anggota.

Ketua Satgas Agus Santoso menyampaikan bahwa forum silaturahmi ini merupakan sesuatu yang sangat baik dan harus menjadi momentum terselenggaranya proses komunikasi kedua pihak antara pengurus KSP-SB dengan anggotanya. Tujuan pertemuan kedua pihak ini adaLah untuk memberikan kesempatan guna membicarakan perencanaan upaya pemenuhan hak anggota KSP-SB.

Baca juga : Ribuan Nasabah KSP-SB Yogya Tuntut Pengembalian Dana Rp800 M

“Dalam hal ini perlu ada upaya bersama untuk menyelenggarakan RAT KSP-SB mengingat RAT harus dapat diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Selain itu, perlu dibahas bersama mengenai business plan KSP-SB dalam RAT tersebut,” kata Agus.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button