Nasional

MRS Doa Kehancuran Pembunuh KM50, Muannas Alaidid : Laskar Dipersenjatai, Masa Negara Kalah Sama Preman?

INDOPOSCO.IDMuhammad Rizieq Shihab (MRS) diketahui mengeluarkan seruan doa dzikir pada 7 Desember mendatang,

Dalam seruannya, Rizieq meminta pengelola masjid, mushola sampaiMU lembaga pendidikan islam serta perkumpulan jamaah mendoakan bagi 6 laskar pengawal yang meninggal pada tahun lalu dalam Tragedi KM 50 Jalan Tol Jakarta – Cikampek.

Selain mendoakan 6 laskar, Rizieq juga menyerukan doa dan dzikir untuk keselamatan negeri, serta doa untuk kehancuran bagi semua pihak yang terlibat dalam pembunuhan Tragedi KM 50.

Berkaitan dengan itu, Muannas Alaidid yang juga Kuasa Hukum 2 (dua) Anggota Polri Ipda Yusmin Ohorella dan Briptu Fikri Ramadhan menilai seruan Rizieq itu sangat tidak pantas selalu dibungkus dengan agama.

Kali ini modusnya doa, dalam doa dan bermunajat itu ada kebaikan bukan sebaliknya. “Sebab, siapapun yang mendoakan jelek orang itu sesungguhnya dia sedang mendoakan dirinya sendiri, “kata Muannas kepada indoposco.id, Minggu (5/12/2021).

Menurut Muannas, Rizieq mestinya sadar dan introspeksi khususnya dalam peristiwa KM 50, andai dia hadir dan penuhi panggilan polisi kesatu dan dua sejak awal dalam kasus protokol kesehatan (Prokes) yang sudah dinyatakan terbukti bersalah dipastikan itu tidak akan pernah terjadi.

“ Bayangkan Rizieq membiarkan ada ancaman pendukungnya saat itu bakal mengepung Polda Metro Jaya dan akan membuat kericuhan dan tindakan anarkhis, “ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button