Nasional

Curiga Coki Konsumsi Narkoba, Tretan Muslim Ungkap Perubahan Sikapnya

INDOPOSCO.ID – Pihak Majelis Lucu Indonesia (MLI) sudah menaruh curiga terhadap komika Coki Pardede sebagai pengguna narkoba. Itu bermula ketika perubahan perilaku yang ditunjukannya.

Sahabat sesama komika, Tretan Muslim mengungkap bahwa dalam beberapa kesempatan sikap Coki berubah. Mulai sering menghilang tanpa ada kabar yang jelas, hingga jarang membalas pesan singkat.

“Jadi memang selain dia antisosial, introvert. Dia juga sering nggak bales WhatsApp. Terus alasannya nggak jelas. Pada saat Coki begitu, saya mulai curiga,” kata Tretan Muslim dalam podcast Deddy Corbuzier, Sabtu (4/9/2021).

Tretan sangat mengetahui aktivitas Coki ketika mengisi sebuah konten. Namun, perubahan yang dialami sahabatnya itu tidak seperti biasanya.

“Dia itu meskipun main gim, bangun nggak kesiangan. Kadang itu hilang dari pagi sampai malam. Akhirnya dari keresahanku, lapor (ke MLI). Bang,ini Coki sering hilang-hilang,” tutur Tretan Muslim.

Bahkan pada kesempatan tertentu, mereka sempat berkelahi di tempat syuting ketika hendak membuat konten. Kala itu, Coki ngotot ingin pergi syuting di tempat lain.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button