Nasional

Kementerian Kominfo Kembali Berlakukan WFH

INDOPOSCO.ID – Kementerian Komunikasi dan Informatika kembali menerapkan kerja dari rumah atau work from home setelah kasus Covid-19 melonjak.

“Penerapan WFH secara penuh ini diberlakukan selama 7 (tujuh) hari kerja, dimulai sejak tanggal 17 Juni 2021,” kata Juru Bicara Kominfo, Dedy Permadi seperti dikutip Antara, Sabtu (19/6/20210.

Kebijakan kerja dari rumah ini berlaku penuh bagi pimpinan maupun pegawai Kominfo yang bekerja di kantor pusat Kompleks Kementerian Kominfo di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Kebijakan ini juga diambil karena kasus positif Covid-19 di lingkungan kerja kementerian tersebut meningkat.

Berita Terkait

Dedy memastikan seluruh aktivitas layanan publik, termasuk proses perizinan, tetap berjalan dan dapat diakses oleh masyarakat. Kementerian berencana menerapkan pola kerja hibrida, campuran kerja dari rumah dan kantor secara bergantian, mulai 28 Juni nanti.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro karena kasus positif Covid-19 di ibu kota kembali tinggi. PPKM Mikro di Jakarta berlaku hingga 28 Juni.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button