Nasional

Rasa Haru Idham Azis Saat Serah Terima Jabatan Kapolri

INDOPOSCO.ID – Jenderal (Purn) Idham Azis melakukan serah terima jabatan Kapolri kepada Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Rupatama Mabes Polri pada Rabu, (27/1/2021). Kegiatan itu salah satunya adalah penyerahan Panji Tribrata Polri.

Panji Tribrata Polri diserahkan dari Jenderal (Purn) Idham kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan serah terima Ketua Umum Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dari isteri Idham Azis, yakni Fitri Idham Azis kepada istri Listyo Sigit, Juliati Sigit Prabowo.

Dalam penyampaian sambutannya, Idham suaranya sempat bergetar seperti menahan rasa sedih. Awalnya, Idham mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena kodrat dan kehendak-Nya yang mustahil pun bisa menjadi Kapolri yang ke-24.

“Selanjutnya, terima kasih kepada ibu saya yang melahirkan dan membesarkan serta setiap hembusan nafas dan denyut nadi doanya mengalir. Saya ucapkan terima kasih kepada almarhum Papa, kepada istri dan anak-anak saya yang selalu mendoakan saya dalam suka maupun duka,” kata Idham.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button