Megapolitan

Ribuan Orang Ikuti Fun Run Natsu Matsuri di TMII

Para peserta tidak hanya menikmati kebugaran fisik namun juga merasakan gabungan nuansa kebudayaan Indonesia dan Jepang yang dihadirkan melalui rumah adat-rumah adat dari seluruh provinsi, keindahan danau archipelago, dan cheering dari para cosplayer dengan kostum-kostum yang menarik.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk berpartisipasi dalam kegiatan lainnya, seperti zumba, menyaksikan parade omikoshi, penampilan kolaborasi taiko Jepang dan dol Bengkulu, berfoto bersama para cosplayer, hingga menonton penampilan musisi tanah air seperti JKT 48, J-Rock, Parade Hujan, Sisitipsi, Feby Putri, hingga Hiroaki Kato.

Festival Natsu Matsuri di TMII akan berlangsung hingga tanggal 7 Juli 2024. Selama pekan liburan ini TMII juga memberikan berbagai promo menarik, diantaranya diskon tiket masuk dari yang biasanya Rp35.000 menjadi Rp25.000. Bagi yang menggunakan angkutan umum, terdapat halte Bus Transjakarta tepat di pintu masuk TMII.

Tersedia juga layanan shuttle gratis yang langsung mengangkut pengunjung dari Lobby Stasiun LRT TMII ke Tourist Information Center TMII dan sebaliknya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara dan kegiatan di TMII dapat mengunjungi laman sosial media @tmiiofficial. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button