Megapolitan

Ribuan Orang Ikuti Fun Run Natsu Matsuri di TMII

INDOPOSCO.ID – Ribuan orang dari berbagai kalangan berkumpul di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) untuk mengikuti acara Fun Run, sebagai salah satu rangkaian kegiatan Natsu Matsuri atau Festival Musim Panas Jepang yang digelar untuk memeriahkan pekan liburan sekolah.

Acara yang dimulai pada pagi hari ini dengan titik awal di Plaza Keong Emas TMII menarik perhatian masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk turut serta, terlihat dari antusiasme masyarakat yang datang dengan mengenakan atribut-atribut khas pecinta Jepang.

Direktur Utama TMII, Intan Ayu Kartika, mengungkapkan dengan luasan sekitar 150 hektar, TMII memiliki konsep eco-park dengan kawasan ruang terbuka hijau hingga 70% dari keseluruhan area, sehingga memiliki kapasitas yang memadai untuk mengakomodasi kebutuhan dari berbagai kegiatan besar seperti lari.

“Kami berharap para peserta dapat memiliki pengalaman lari yang berkesan dengan rute yang aman dan nyaman dan dimanjakan dengan pemandangan yang indah. Lari di TMII serasa lari keliling Indonesia, dari Aceh hingga Papua,” ujar Intan.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button