Megapolitan

Polisi : Pelaku Video Asusila Ibu-Anak Rencananya akan Beradegan dengan Suami

INDOPOSCO.ID – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan kalau ibu berinisial R (22) yang melakukan tindakan asusila dengan anak kandungnya di video itu rencana akan beradegan dengan suaminya.

“Awalnya pemilik akun Icha Shakila meminta tersangka R merekam hubungan badan dengan suaminya namun ditolak karena sedang tidak ada di rumah,” kata Ade Ary seperti dikutip Antara, Senin (3/6/2024).

Setelah diketahui R tak bersama suaminya di rumah, pemilik akun media sosial Facebook dengan nama akun Icha Shakila memintanya melakukan dengan anaknya.

“Saya hanya tinggal sama anak, ya sudah sama anak saja, ” kata Ade Ary menirukan keterangan dari tersangka R saat diminta oleh akun Icha Shakila.

Ade Ary menjelaskan menurut pengakuan tersangka, dirinya sempat menolak melakukan perbuatan asusila tersebut dengan anaknya namun dirinya diancam.

“Karena merasa diancam menurut keterangan tersangka, akhirnya tersangka melakukan pencabulan dan melakukan hal yang tidak baik dan direkam hingga menjadi viral, ” katanya.

Namun Ade Ary menambahkan pengakuan tersebut masih terus didalami oleh penyidik, karena itu baru keterangan sepihak dari tersangka.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button