Megapolitan

Heru: Deputi Gubernur Membuat Pemerintahan DKI Lebih Lincah

INDOPOSCO.ID – Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebutkan, pengangkatan kembali jabatan deputi gubernur untuk membantu tugas pemerintahan di Ibu Kota agar menjadi lebih lincah.

“Pak Marullah itu bisa membantu saya lebih luas lagi dan lebih lincah,” kata Heru ditemui di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu.

Heru telah melantik Marullah Matali sebagai Deputi Gubernur DKI bidang Kebudayaan dan Pariwisata pada Jumat (2/12).

Berita Terkait

Menurut dia, peran Marullah Matali akan lebih luas dan menyangkut eksternal setelah selama ini lebih fokus untuk menyelesaikan tugas internal, yakni pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI Jakarta.

“Tentunya tugas-tugas nanti dari kami lebih banyak lagi, bisa komunikasi kepada pemerintah pusat dan bisa mewakili saya dalam tugas-tugas di luar, kan banyak terkait dengan lembaga-lembaga lainnya yang selama ini saya waktunya tidak cukup,” ujar Heru.

Baca Juga: Anies Sebut Penunjukan Heru Budi Sangat Tepat

Sedangkan jabatan sekretaris daerah saat ini diisi Uus Kuswanto yang dilantik menjadi Penjabat Sekretaris Daerah DKI. Rencananya, Sekda DKI definitif diperkirakan bisa terpilih pada akhir Desember 2022 atau awal Januari 2023.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button