Megapolitan

Cegah Kenaikan Kasus Covid-19, Kota Tangerang Kembali Perketat Pengawasan

INDOPOSCO.IDKota Tangerang kembali dihadapi dengan peningkatan kasus harian Covid-19. Tercatat, Rabu (19/1/2022) ada 84 penambahan kasus positif, di mana di awal tahun penambahan kasus cukup mendatar di angka tiga hingga tujuh kasus per harinya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman mengungkapkan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah telah mengintruksikan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat dan lurah untuk tidak lengah dengan situasi saat ini. Tren kenaikan kasus harus dicegah atau ditekan dengan sederet pengawasan yang harus kembali disiagakan.

Herman menegaskan pengawasan yang disiagakan ialah Operasi Aman Bersama (OAB) yang kembali diperketat. Mulai dari OAB di pasar, mal, perkantoran, restoran, kafe hingga berbagai sudut kota yang sering dijadikan tempat nongkrong bahkan OAB di gang-gang permukiman.

Baca Juga : Vaksinasi Booster Lansia di Kota Tangerang Dilakukan secara Door to Door

“Sama-sama kita ketahui, kita sama-sama jenuh dengan semua ini. Tapi, ini kondisi yang harus kita hadapi dengan bijaksana dan tidak boleh egois. Dengan itu, masyarakat harus kembali disosialisasikan, kembali diimbau untuk tidak lengah dengan kembali memperketat protokol kesehatan dan ikuti vaksinasi,” ujar Herman, Kamis (20/1/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button