Megapolitan

Sinar Mas Land Tanam Ribuan Pohon Buah di Pondok Pesantren Al-Tsaniyah Serpong

INDOPOSCO.IDSinar Mas Land melalui Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSML) mendukung kegiatan penanaman pohon buah yang diselenggarakan oleh Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Tangerang Selatan di Pondok Pesantren Al-Tsaniyah, Serpong.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Menanam Pohon Nasional yang berlangsung setiap tanggal 28 November. Pada peringatan kali ini, Sinar Mas Land membagikan sebanyak 1.000 bibit pohon buah kepada masyarakat di sekitar kawasan BSD City, 600 di antaranya diserahkan dan ditanam oleh YMSML kepada Pondok Pesantren Al-Tsaniyah, Serpong yang terdiri dari pohon buah jambu jamaika, kelengkeng, rambutan, hingga mangga.

Baca Juga : Sinar Mas Land Gandeng JD.ID untuk Pasarkan Produknya

Dewan Pembina Yayasan Muslim Sinar Mas Land yang juga menjabat sebagai Managing Director President Office Sinar Mas Land – Dhony Rahajoe menjelaskan, menanam pohon sangatlah bermanfaat bagi kelestarian dan keasrian lingkungan.

“Dalam agama, kita juga diajarkan untuk menanam pohon. Pohon-pohon tersebut selain menghasilkan oksigen dan menyerap karbon juga akan menghasilkan buah-buahan yang dapat dimakan oleh makhluk-makhluk yang membutuhkan,” kata Dhony dalam rilisnya, Senin (29/11/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button