Megapolitan

Cakupan Vaksinasi di Kabupaten Tangerang Mencapai 79,2 Persen

INDOPOSCO.ID – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melaporkan capaian atau cakupan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tangerang sudah mencapai 1.9 juta atau sekitar 79,2%.

Ia mengatakan vaksinasi untuk warga lanjut usia (lansia) juga sudah berada di atas 70%. Zaki berharap pada November 2021 ini tuntas sampai 2 juta dari target 2,5 juta jiwa.

“Alhamdulillah Kabupaten Tangerang pada saat ini sudah ditetapkan berada di PPKM level 1 oleh pemerintah pusat. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat, tapi sekali lagi saya mengimbau kepada masyarakat walaupun sudah ada di level 1, protokol kesehatan harus kita lakukan secara disiplin dan tertib,” kata Bupati Zaki saat memberikan sambutan pada acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional tingkat Provinsi Banten yang dirangkaikan dengan Pencanangan Banten Cegah Stanting (Bagas) di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/11/2021).

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tangerang atas capaian vaksinasi dan penerapan PPKM yang sudah turun ke level 1. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan kesehatan di Kabupaten Tangerang, tenaga medis.

Begitu juga kepada tenaga pembantu yang meliputi seperti ikatan bidan, ikatan dokter, perawat dan juga mahasiswa dan elemen pemuda yang bekerjasama terus melakukan berbagai macam pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Selain itu, ada pelayanan sosial lain yang membantu menekan angka penyebaran virus Covid 19.

Baca Juga: BPN Banten Sertipikatkan Aset Milik PLN

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button