Headline

Laga Belanda vs Prancis Nihil Gol, Deschamps Sebut Lini Depan Kurang Efisien

INDOPOSCO.ID – Timnas Belanda dan Prancis harus puas berbagi poin dalam laga kedua Grup D Euro atau Piala Eropa 2024. Tidak ada gol yang tercipta hingga akhir laga. Duel tersebut dihelat di Red Bull Arena Leipzig, Jerman, Sabtu (22/6/2024) dini hari WIB.

Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps mengaku tidak puas dengan hasil laga tersebut. Sebab, tidak mempertajam penyelesaian akhir. Padahal mereka banyak menciptakan peluang.

Seperti terjadi pada menit ke-13, Antoine Griezmann menendang angin ketika menerima umpan manis dari Rabiot. Dia bahkan terlihat jatuh bangun untuk berusaha menendang bola.

Peluang kembali terjadi pada menit ke-64, Griezmann mengulangi kesalahan yang sama. Dia tidak dapat mengontrol bola dengan baik setelah menerima umpan dari Kante.

Bola mengenai paha Griezmann, kemudian setengah badannya terjatuh dan kaki kirinya berusaha menendang bola. Namun, eksekusinya tidak sempurna dan langsung disambar kiper Bart Verbruggen.

“Saya senang dengan apa yang dilakukan para pemain saya malam ini, meskipun saya kecewa dengan kurangnya efisiensi di depan gawang,” kata Deschamps dalam laman resmi UEFA, Sabtu (22/6/2024).

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button