Headline

Harry Kane Bilang Inggris Siap Hadapi Prancis

INDOPOSCO.IDHarry Kane memuji ketenangan Inggris sampai mencapai perempat final Piala Dunia setelah dia mencetak gol pertamanya dalam turnamen itu saat Three Lions menerkam Senegal 3-0 pada laga 16 besar, Senin (5/12) dini hari WIB.

Inggris kini untuk pertama kalinya memenangkan pertandingan fase gugur dalam tiga turnamen besar berturut-turut untuk meretas pertemuan dengan juara bertahan Prancis dalami delapan besar Sabtu pekan ini.

“Pertandingan knockout tidak pernah mudah. Kami menunjukkan kedewasaan yang luar biasa,” ujar Kane kepada ITV setelah terpaut satu gol dari rekor 53 gol Wayne Rooney untuk Inggris.

Baca Juga : Harry Kane Bawa Spurs Atasi Brighton 1-0

“Sejak awal mentalitas berada di puncak dan kami berhasil memanfaatkan peluang kami begitu peluang-peluang itu muncul,” sambungnya.

Pada usia 29 tahun, Kane adalah salah satu pemain senior dalam skuad Gareth Southgate di tengah pemain-pemain mudah seperti Jude Bellingham, Phil Foden dan Bukayo Saka yang tampil sangat menjanjikan.

Saka mencetak gol ketiganya dalam turnamen tersebut, sementara Foden memberikan dua assist dan Bellingham sangat terlibat dalam dua gol pembuka.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button