Headline

Polri Tetapkan Empat Tersangka Penipuan Investasi Alkes

INDOPOSCO.ID – Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri kembali menetapkan satu tersangka penipuan investasi program suntik modal alat kesehatan (alkes) sehingga jumlah tersangka bertambah menjadi empat orang.

Satu orang tersangka yang ditetapkan, yakni DA merupakan suami dari tersangka DR yang ditangkap di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (21/12). Dua tersangka lainnya, berinisial VAK dan BR.

“Tersangka ada empat, yakni VAK, BS, DR, dan DA,” kata Direktur Dittipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan, seperti dikutip Antara, Senin (27/12/2021).

Baca Juga : Polri Buka Posko Aduan Kasus Penipuan Investasi Alat Kesehatan

Sebelumnya, DA diamankan bersama penangkapan DR di sebuah resor di wilayah Bogor pekan lalu. Penyidik masih memeriksa yang bersangkutan sebagai saksi.

Kini, DA resmi ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik menemukan bukti permulaan yang cukup atas keterlibatannya dalam kasus dugaan penipuan investasi program suntik modal alkes, yang menimbulkan kerugian ratusan korban yang telah melapor.

“Keterlibatannya bersama-sama melakukan penipuan,” kata Whisnu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button