Headline

MUI Minta Polisi segera Tindak Muhammad Kece

INDOPOSCO.ID – Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas meminta aparat kepolisian segera menindak Muhammad Kece yang dinilai sudah menghina serta merendahkan agama Islam.

“Saya meminta pada kepolisian sesegera mungkin menangkap, memproses, dan agar pengadilan memutuskan apakah tindakan yang bersangkutan benar ataupun tidak,” ucap Anwar Abbas dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (23/8).

Anwar menilai seluruh ucapan M. Kece di laman Youtubenya sangat tidak berdasar hanya berdasarkan kebencian. “Pernyataan Kece berpotensi mengganggu kerukunan umat beragama,” tuturnya.

Beliau berharap ceramah atau penyampaian pesan tidak diwarnai ujaran kebencian serta penghinaan terhadap apapun. Dalam kondisi seperti saat ini, semua pihak mestinya bisa saling merajut kebersamaan dan kerukunan.

“Dalam video yang beredar akhir-akhir ini dan terakhir ini, saya melihat dia itu sudah melewati batas- batas. Bagi saya, akan mengganggu kerukunan hidup antar umat beragama di negeri ini,” tutur dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button