Gaya Hidup

Abadikan Konser Musik dengan Galaxy S24 Ultra Ubah Pengalaman Jadi Lebih Istimewa

Inspirasi Outfit dengan Circle to Search

Tak hanya memukau dalam hal performa kamera, Galaxy S24 Ultra juga menawarkan fitur inovatif yang memudahkan pengguna dalam mencari inspirasi outfit. Dengan Circle to Search yang bekerja sama dengan Google, kamu bisa dengan mudah menemukan dan membeli outfit serupa dengan yang dikenakan Artis Idola anda di atas panggung. Cukup dengan mengitari gambar outfit di layar ponsel, dan biarkan Google membantu kamu menemukan pilihan outfit yang serupa dari berbagai toko online.

Galaxy S24 Ultra: Pendamping Ideal untuk Setiap Konser

Dengan rangkaian fitur yang tak tertandingi ini, Galaxy S24 Ultra membuktikan dirinya sebagai ponsel konser terbaik. Dari mengabadikan detail pertunjukan dengan zoom yang mengesankan, menangkap keindahan konser malam hari dengan Nightography, hingga mencari inspirasi outfit dengan mudah, Galaxy S24 Ultra siap mengubah setiap momen konser menjadi lebih berkesan dan istimewa.

Buat kamu yang merencanakan untuk menghadiri konser musik, jangan lewatkan kesempatan untuk membuat pengalamanmu semakin tak terlupakan dengan Galaxy S24 Ultra. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button