Gaya Hidup

Kisah Jung Woo dan Park Hee-soon Adu Akting di Film A Model Family

INDOPOSCO.ID – Aktor asal Korea Selatan Jung Woo dan Park Hee-soon membagikan pengalaman mereka berakting dalam pembuatan serial thriller kriminal “A Model Family” yang dijadwalkan akan rilis di Netflix pada Jumat (12/8).

“Saya sangat tertarik dengan cerita saat pertama kali membaca naskahnya. Saya bisa membayangkan adegan-adegan itu di pikiran saya karena naskahnya sangat detail,” kata Jung, dikutip dari The Korea Herald pada Kamis.

Disutradarai Kim Jin-woo, serial tersebut mengisahkan Dong-ha (diperankan oleh Jung Woo), seorang kepala rumah tangga yang hidup diambang kehancuran setelah membuat satu pilihan yang salah.

Berita Terkait

Dong-ha merupakan laki-laki biasa yang berusaha mencari nafkah untuk keluarganya. Kariernya sebagai dosen paruh waktu di sebuah universitas tidak berhasil, sehingga membawa Dong-ha ke ambang kebangkrutan dan perceraian.

Suatu hari, dia menemukan setumpuk uang tunai yang tergeletak di sebelah dua mayat. Dong-ha tanpa sadar mencuri uang tersebut dan tidak mengetahui bahwa uang itu milik kartel narkoba.

Jung mengaku dirinya harus menurunkan berat badan sekitar 4 kilogram untuk memerankan karakter Dong-ha, seorang laki-laki dari keluarga biasa, yang berbeda jika dibandingkan karakter lain yang pernah ia perankan sebelumnya.

“Saya sudah memainkan beberapa peran sebagai orang biasa. Tapi Dong-ha menemukan dirinya dalam situasi yang ekstrem dan secara bertahap berubah seiring berjalannya cerita. Saya tertarik pada sisi ganda karakter tersebut,” kata Jung.

Ia mengaku dirinya merasa kelelahan saat syuting pada adegan tertentu, seperti adegan menggali tanah dengan tangan kosong. Jung awalnya tak menduga adegan itu memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button