Gaya Hidup

44 Tahun Berkiprah, OM PMR Keluarkan Album PMR Not Dead

INDOPOSCO.ID – Grup musik OM PMR (Orkes Moral Pengantar Minum Racun) mungkin saat ini tak akrab dikenal oleh Generasi masa kini, tentu saja karena OM PMR telah menginjak usia 44 tahun.

Meski telah menginjak kepala empat, namun grup yang dikenal berkat lagu “Judul- judulan” dan “Bintangku Bintangmu” itu tetap eksis hingga kini dan bahwa ingin melakukan selebrasi untuk usia matangnya itu dengan mengeluarkan album “PMR NOT DEAD”.

“PMR NOT DEAD” sengaja dirilis untuk menantang diri grup yang meraih era keemasan di akhir 80-an itu untuk tetap aktif dan berjibaku di tengah industri musik yang diisi muka-muka baru dan generasi yang lebih muda masa kini.

Dalam siaran persnya, Jumat, grup beranggotakan tiga orang yaitu Harry Kapoor, Imma Maranaan, dan Adjie Cetti itu merilis album “PMR NOT DEAD” secara independen di bawah PMR Records dan secara kreatif penggarapannya didukung oleh komunitas Taringbabi.

Pembuatan album ini pun memakan waktu cukup panjang selama enam bulan lamanya, OM PMR tetap mempertahankan ciri khas “nyeleh” milik grup orkes yang berkebalikan dengan selera industri kala ini yang sendu untuk menemani senja.

Ada pun album “PMR NOT DEAD” berisikan deretan lagu yaitu “Pamer”, “Kuntilanak Jomblo”, “Engkong”, “Nyasar” dan masih ada lagu lainnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button