Gaya Hidup

Dapatkan Harga Flash Sale, Samsung Galaxy A03 Bikin Hidup Makin Awesome dengan Kamera Maksimal

INDOPOSCO.ID – Kamera utama 48MP sering ditemui di berbagai smartphone, namun harganya masih berkisar Rp2 juta atau lebih. Dengan penggunaannya yang makin luas, mulai dari untuk bikin konten, merekam kejadian di sekitar, hingga mengabadikan momen sehari-hari, kamera smartphone yang jernih makin penting untuk dimiliki lebih banyak orang.

Memahami hal tersebut, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hadir dengan Galaxy A03 Series yang mengusung kamera utama 48MP yang ditunjang dengan prosesor Octa-Core, RAM hingga 4GB, memori internal hingga 64GB yang bisa ditambah memori eksternal hingga 1TB, di mana semua itu bisa didapat pengguna dengan harga mulai dari Rp1.549.000 selama Flash Sale sampai 26 Januari 2022 di Samsung.com dan Samsung Official Store di Shopee, membuatnya menjadi smartphone sejutaan yang fiturnya maksimal bagi berbagai kalangan.

“Peran smartphone semakin penting baik untuk menyalurkan hobi, hiburan, maupun bekerja dan belajar. Tidak banyak smartphone dengan kamera 48MP yang harganya cuma sejutaan, namun Samsung berhasil mewujudkannya lewat Galaxy A03 Series. Galaxy A03 Series menjadi terobosan baru di segmen low-entry untuk membawa smartphone yang powerful harga sejutaan bagi lebih banyak konsumen,” ujar Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Ricky Bunardi.

“Ditambah lagi, selama Flash Sale, konsumen tidak perlu merogoh kantongnya dalam-dalam untuk mendapatkan smartphone yang mampu menghasilkan foto yang jernih dan untuk mendukung bikin konten yang menarik. Dengan kamera yang dapat diandalkan dan prosesor andal, Galaxy A03 Series ditawarkan dengan harga spesial menjadi seharga Rp. 1.549.000 untuk varian dengan memori 3/32 GB dan Rp. 1.749.000 untuk memori 4/64 GB yang bisa diperbesar hingga 1TB,” tambahnya.

Baca Juga : Samsung Hadirkan Smartphone Flagship untuk Para Penggemar Galaxy

Maksimalkan passion dan kreativitas dengan kamera 48MP yang powerful
Galaxy A03 Series punya kamera belakang 48MP+2MP dan kamera depan 5MP untuk bikin tiap konten jadi makin menakjubkan pakai smartphone cuma sejutaan. Kamera utama 48MP mampu menghasilkan gambar yang jernih secara instan, sedangkan depth camera 2MP membuat pengguna bisa membuat foto dengan efek bokeh dengan tingkat keburaman latar belakang yang bisa disesuaikan untuk membuat sosok yang difoto jadi tampil lebih memukau. Kamera depan 5MP pun hadir dengan Live Focus untuk membuat pengguna tampil makin menonjol saat selfie.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button