Gaya Hidup

Rangkul Harapan Melalui Hiwa Collections, KAMI Selenggarakan Roadshow Gathering #KamiPeople

INDOPOSCO.ID – Di saat-saat yang menantang, tak jarang banyak orang yang terlalu fokus untuk berjuang dengan keadaannya dan mengesampingkan aspek harapan dalam hidupnya. Padahal harapan adalah salah satu aspek penting yang apabila tetap kita pegang, terkadang justru bisa menyelamatkan dan menopang kita di masa-masa sulit seperti saat ini.

Berangkat dari sebuah harapan tersebut yang membuat KAMI meluncurkan Hiwa Collections pada minggu ini.

“Hiwa Collections adalah salah satu koleksi Ready to Wear terbaru dari KAMI yang mengangkat style Casual Chic. Koleksi ini diluncurkan karena terinspirasi dari Irish Blue, bottlebrush, golden wattle, dan poppy flowers, dimana memiliki kesamaan yang penting di balik keindahannya yang sangat menakjubkan. Keempat elemen inspirasi tersebut melambangkan HIWA yang apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Maori menjadi sebuah HARAPAN,” ungkap CEO of KAMI, Istafiana Candarini.

Melalui Hiwa Collections, KAMI ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia bahwa di masa-masa yang sangat menantang ini, kita tidak hanya berjuang dengan keadaan, tetapi sering kali kita juga berjuang dengan diri kita sendiri untuk mencari satu hal yang sering kita lewatkan, yakni HARAPAN.

Koleksi ini didedikasikan agar kita tidak kehilangan satu hal penting yang sejatinya harus kita rangkul bersama secara dekat dalam diri kita sendiri, yakni “sebuah harapan”. Sebuah harapan yang terkadang bisa menyelamatkan kita, dan menopang keyakinan kita di masa-masa sulit.

Perpaduan pola bunga dan pola kotak-kotak pada Hiwa Collections adalah cara KAMI untuk menunjukkan dan menyeimbangkan sisi girly dari koleksi ini. Istafiana juga menjelaskan bahwa pada dasarnya ciri khas dari koleksi-koleksi KAMI menggunakan earthy tone, oleh karena itu agar Hiwa Collections ini tetap dapat mempertahankan ciri khas dari KAMI tersebut, koleksi ini dibuat dalam warna pastel yang telah disesuaikan.

“Secara khusus, Hiwa Collections ini hadir dengan 8 tampilan sekaligus dengan sentuhan warna earth dan pastel colour tone. Kemudian dari sisi material kami menggunakan Delicate Crepe dan dari sisi Silhouette, kami menggunakan layering, asymmetrical, dan flowy A-Line. Sehingga diharapkan dengan memakai koleksi ini, setiap perempuan akan semakin terlihat cantik, anggun, dan selalu dipenuhi oleh harapan di setiap kondisi apapun,” kata Istafiana.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button