Gaya Hidup

Apotek Online Lifepack Tawarkan Layanan Isolasi Mandiri

INDOPOSCO.ID – Dua tahun wabah virus covid-19 melanda dunia dan juga Indonesia. Namun, gelombang kasus virus covid-19 di Indonesia dalam beberapa minggu terakhir ini justru mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Per (21/6/2021), dilansir dari situs covid.go.id total kasus positif di Indonesia mencapai 1.989.909 dengan penambahan kasus sebanyak 13.737 kasus.

CEO Lifepack & Jovee, Natali Ardianto mengungkapkan perlu peran berbagai pihak untuk membantu menangani pasien yang terkena virus covid-19.

“Kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan turut ambil bagian untuk membantu masyarakat Indonesia agar mendapatkan layanan kesehatan yang layak, terlebih bagi penderita covid-19 dengan gejala ringan hingga sedang yang tetap memerlukan perawatan secara tepat. Untuk itu apotek online Lifepack menghadirkan layanan isolasi mandiri yang dapat dilakukan di rumah. Layanan isolasi mandiri dari Lifepack ini dapat menjawab akan tingginya tingkat keterisian tempat tidur atau Bed Occupancy Rate (BOR) di berbagai rumah sakit,” katanya.

Data yang dirilis Pemprov DKI Jakarta per Sabtu (19/6/2021), menunjukan bahwa, ranjang isolasi di 132 rumah sakit khusus Covid-19 di Jakarta sudah terisi sebesar 7.919 atau 89 persen dengan total 8.924 ranjang atau tempat tidur untuk pasien yang menjalani isolasi di rumah sakit. Padahal, World Health Organization (WHO) telah menetapkan ambang batas aman BOR maksimal 60 persen.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button