Ekonomi

BNI Berikan Tiket VIP Gratis UCL Final Match di Inggris untuk Nasabah BNI Private

“Selamat kepada nasabah yang telah mendapatkan dua free ticket VIP seats untuk nonton gratis UCL Final Match di London, Inggris. Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia,” ujar Corina, dalam keterangannya, Kamis (20/6/2024).

Selain mendapatkan tiket VIP gratis, nasabah yang beruntung juga mendapatkan berbagai pelayanan dan pengalaman menarik dari BNI dan Oppo, seperti Exciting Activities (magic show and DJ performance, dinner), Meet and Greet + group selfie with Ricardo Kaka, serta VIP seats for UCL Final Match di Wembley Stadium UK pada 1 Juni 2024.

Sebelum acara tersebut, nasabah juga disambut secara hangat oleh BNI Kantor Cabang Luar Negeri (KCLN/Overseas Branch) London, sebagai perwakilan dari BNI dalam rangka simbolis pemberian loyalty program untuk nasabah BNI Private terpilih.

Selain tiket nonton gratis UCL, untuk selanjutnya BNI juga memberikan kesempatan nasabah mendapatkan Special Invitation Private Client Event seperti Golf Clinic, Fashion Show/High-end Merchant Events, dan Economic Outlook.

“Dengan menjadi nasabah BI Emerald dan BNI Private nasabah dapat merasakan pelayanan dan pengalaman menarik serta berbagai kejutan lainnya,” tutup Corina. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button