Ekonomi

BNI Berikan Tiket VIP Gratis UCL Final Match di Inggris untuk Nasabah BNI Private

INDOPOSCO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengapresiasi nasabah loyalnya dengan memberikan tiket nonton gratis UEFA Champions League (UCL) Final Match di Inggris.

Berkolaborasi dengan Oppo Indonesia, BNI melalui loyalty program kepada Next Gen Nasabah BNI Private memberikan VIP Access for Hospitality UCL Final 2024 di Wembley Stadium, London, Inggris.

Fathinah Dinda, nasabah BNI yang beruntung mendapatkan tiket nonton gratis UCL Final Match di Inggris, mengungkapkan apresiasinya kepada BNI melalui media sosial.

“Ini pengalaman yang luar biasa. Terima kasih untuk pelayanannya BNI. Kalau kalian penasaran gimana aku bisa dapat tiket gratis ini? Simpel, jadi nasabah BNI aja,” ucapnya sambil memberikan emoticon senyum.

Dalam keterangannya Direktur Retail Banking, Corina Leyla Karnalies menjelaskan, apresiasi ini diberikan kepada nasabah untuk meningkatkan loyalty nasabah yang telah mempercayakan BNI sebagai penyedia layanan wealth management banking serta sejalan dengan value proposition BNI Private, yaitu Global Privileges dan Next Gen Community Program.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button