bank bjb Dedikasikan Hari Pelanggan Nasional untuk Nasabah Setia

INDOPOSCO.ID – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025 menjadi momentum bagi bank bjb untuk semakin memperkuat hubungan dengan nasabah. Dengan mengusung tema “Kesetiaan Anda, Kebanggaan Kami”, bank bjb menegaskan bahwa pelanggan merupakan inspirasi utama dalam menghadirkan layanan terbaik.
Bagi bank bjb, nasabah bukan sekadar pengguna jasa perbankan, melainkan mitra strategis yang menjadi bagian dari perjalanan pertumbuhan perusahaan. Setiap masukan dan kesetiaan nasabah mendorong bank bjb untuk terus berinovasi menghadirkan layanan yang sesuai kebutuhan zaman.
Bagi bank bjb, kepuasan pelanggan adalah sumber inspirasi yang tidak pernah surut. Harpelnas tahun ini menjadi kesempatan untuk memperkuat tekad dalam memberikan pelayanan yang lebih dekat, cepat, dan penuh arti.
“Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam perjalanan bank bjb. Dengan tulus, kami menyampaikan penghargaan atas kepercayaan dan kesetiaan para nasabah. Semoga momen ini menjadi simbol tekad kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik,” kata Direktur Utama bank bjb Terpilih, Yusuf Saadudin dalam keterangannya, Kamis (4/5/2025).
Sebagai bentuk apresiasi, jajaran Direksi dan Dewan Komisaris bank bjb melayani langsung nasabah di beberapa jaringan kantor. Kegiatan ini menjadi simbol kedekatan sekaligus dedikasi bank bjb dalam memberikan layanan terbaik. Dalam momen tersebut, bank bjb memberikan pelayanan perbankan secara langsung kepada para nasabah, termasuk tokoh masyarakat, ASN, pensiunan, hingga masyarakat umum. Hal ini menjadi bentuk penghargaan nyata atas kesetiaan nasabah bersama bank bjb.
Seremoni pelayanan dilakukan di Kantor Cabang Utama Bandung, Kantor Cabang Buahbatu dan Kantor Cabang Cimahi. Di setiap lokasi, Direksi dan Komisaris menyambut nasabah yang hadir melakukan transaksi.
Selain pelayanan langsung, bank bjb juga menghadirkan pemberian cinderamata hingga hampers tanaman hias, sebagai simbol penghormatan dan penghargaan kepada nasabah. Apresiasi sederhana ini sarat makna, menunjukkan bahwa kehadiran setiap nasabah adalah kebanggaan bagi perusahaan.
Tidak hanya berhenti pada seremoni, bank bjb turut melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab social perusahaan berupa layanan kesehatan gratis di sejumlah kantor cabang. Nasabah yang hadir di Banking Hall kantor cabang, mendapatkan kesempatan memeriksakan kesehatan tanpa biaya.
Program CSR ini menjadi bentuk kepedulian bank bjb untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan nasabah. Dengan cara ini, hubungan bank bjb dengan nasabah tidak hanya sebatas transaksi finansial, tetapi juga menyentuh aspek sosial dan kemanusiaan.
Tak hanya jajaran manajemen, seluruh Pemimpin Kantor Cabang bank bjb juga turut berpartisipasi dalam Harpelnas 2025. Mereka menyambut dan menyampaikan penghargaan secara khusus kepada nasabah yang hadir sejak pagi sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas.
Harpelnas tahun ini juga menjadi sarana penting untuk memompa semangat seluruh frontliner bank bjb. Dengan keterlibatan langsung jajaran manajemen, karyawan di lini terdepan semakin terinspirasi untuk menghadirkan pelayanan yang ramah, cepat, dan solutif.
Bandung
Di Kantor Cabang Utama Bandung, Direktur Utama bank bjb terpilih Yusuf Saadudin, Direktur Keuangan bank bjb Hana Dartiwan dan Chief Executive Officer (CEO) Regional I bank bjb Iwan Prastyo turun langsung melayani nasabah. Momen pelayanan istimewa ini menjadi simbol kedekatan antara manajemen dan nasabah, sekaligus menegaskan pentingnya mendengar aspirasi pelanggan melalui interaksi langsung.
Di Kantor Cabang Buahbatu, kegiatan Harpelnas berlangsung meriah. Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Terpilih Nunung Suhartini dan Direktur Korporasi dan UMKM bank bjb Terpilih Mulyana menyambut nasabah dengan hangat, sementara tim cabang memastikan kelancaran acara dengan penuh semangat.
Cimahi
Kemeriahan juga terlihat di Kantor Cabang Cimahi. Nasabah disambut dengan pelayanan khusus oleh Komisaris bank bjb Rudie Kusmayadi dan Direktur Kepatuhan bank bjb terpilih Joko Hartono Kalisman, menghadirkan suasana kebersamaan yang akrab dan penuh apresiasi.
Banten
Di Kantor Cabang Khusus Banten, perayaan Harpelnas makin bermakna dengan hadirnya sejumlah pejabat daerah dan tokoh masyarakat. Turut mendampingi CEO Regional IV bank bjb CEO Regional IV bank bjb Adie Arief Wibawa. Kehadiran mereka menambah nuansa kebersamaan dalam momentum apresiasi kepada nasabah.
Bagi bank bjb, perayaan Harpelnas bukan hanya kegiatan rutin tahunan, melainkan bagian dari strategi pertumbuhan berkelanjutan. Nasabah senantiasa ditempatkan di posisi terdepan, sementara layanan terus ditingkatkan sejalan dengan dinamika zaman.
bank bjb menegaskan kepuasan nasabah adalah prioritas utama. Oleh karena itu, perusahaan terus mengembangkan inovasi layanan digital seperti DIGI bank bjb. Melalui DIGI bank bjb, masyarakat kini bisa membuka rekening tanpa harus datang ke kantor cabang untuk memberikan pengalaman perbankan terbaik, sejalan dengan visinya “Menjadi Bank Pilihan Utama Anda”. (ibs)