Ekonomi

Cegah Penyebaran Omicron, Rupiah Cepat Bagikan 500 Paket Health Kit melalui PMI

INDOPOSCO.ID – PT Kredit Utama Fintech Indonesia atau Rupiah Cepat sebagai Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (LPMUBTI) yang Berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), mendukung pencegahan penyebaran covid dan melakukan donor darah lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) tepat di ulang tahun perusahaan ke-4.

Kegiatan berupa “Penyerahan 500 Paket Health Kita Rupiah Cepat Peduli” ini dilangsungkan pada 8 Maret 2022. Kegiatan ini direspon positif oleh PMI dan bantuan diterima oleh Rustam Effendi selaku Ketua Pengurus PMI DKI Jakarta di Markas PMI Provinsi DKI Jakarta, Jalan Kwitang Raya Nomor 29, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (8/3). Kegiatan ini juga dipublikasikan dalam akun jejaring sosial kanal instagram @official_rupiahcepat dan @pmi_dkijakarta.

Ketua Pengurus PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Kredit Utama Fintech Indonesia atau Rupiah Cepat atas bantuan yang dikirim, yakni 500 paket Health Kit yang terdiri atas vitamin, hand-sanitizer, masker, serta disinfektan.

“Seperti yang kita ketahui Omicron masih merajalela, dengan adanya CSR ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat di Jakarta. Bantuan ini juga akan PMI salurkan kepada korban banjir di Serang, Banten,” jelas Rustam Effendi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button