Ekonomi

Rayakan Ulang Tahun Ke-52, Sharp Gelar Program CSR Sharp Mapan

INDOPOSCO.ID – Melanjutkan perjalanan panjangnya dalam menemani konsumen Indonesia sejak 1970 silam, pada tanggal 5 Maret 2022, Sharp Indonesia memasuki usianya yang ke-52 tahun. Konsistensi Sharp dalam menjaga kualitas produk serta layanan purna jualnya telah mendapatkan apresiasi kepercayaan konsumen setianya dari generasi ke generasi.

Sharp Indonesia mengawali sejarahnya dengan mendirikan pabrik televisi hitam putih pada tahun 1970. Prestasi demi prestasi telah diraih Sharp hingga berhasil menjadi pemimpin pasar elektronik di Indonesia sampai saat ini. Pada tahun 2022, kembali Sharp Indonesia menorehkan sejarah dengan melakukan pembangunan pabrik AC di kawasan kantor pusatnya yang terletak di Karawang International Industrial City (KIIC), Karawang, Jawa Barat.

Tidak hanya berfokus pada pengembangan bisnis, sebagai bentuk apresiasi Sharp kepada Indonesia, melalui beragam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)-nya, secara berkelanjutan Sharp Indonesia pun aktif melakukan kegiatan dalam bentuk pelestarian lingkungan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kami percaya keberhasilan kami bertahan dan terus berkembang selama 52 tahun, tidak terlepas dari dukungan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami terus berusaha memberikan yang terbaik melalui inovasi produk dan teknologi serta melakukan beragam kegiatan social sebagai bentuk tanggung jawab dan apresiasi kami kepada kesetiaan konsumen kami di seluruh Nusantara,” ungkap Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka.

Di perayaan hari jadinya yang ke- 52 tahun, mengangkat tema ‘Bakti Untuk Negeri’, Sharp Indonesia ingin berbagi kepada masyarakat Indonesia melalui sebuah tayangan video yang menunjukkan kontribusi positifnya dalam melakukan kegiatan pelestarian lingkungan dan peningkatan kesejahteraan sosial.

“Lingkungan yang asri dan masyarakat yang sejahtera menjadi sebuah landasan bagi sebuah negara dalam menjaga stabilitas perekonomian nasional, kami berharap melalui kegiatan yang kami lakukan, kami dapat memberikan kontribusi positif kepada negara Indonesia,” jelas Teraoka.

Dalam tayangan tersebut Shinji Teraoka selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para konsumen setia Sharp dan berkomitmen untuk terus terlibat dalam pertumbuhan ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lingkungan di Indonesia melalui kegiatan bisnis dan tanggung jawab perusahaannya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button