Ekonomi

PT Jamkrindo Kembali Berikan Bantuan untuk Korban Gempa Sumbar

INDOPOSCO.ID – PT Jamkrindo untuk kedua kalinya memberikan bantuan kepada korban gempa di Sumatera Barat. Bantuan ini merupakan bagian dari kegaitan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Provinsi Sumatera Barat.

Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama Wahju Setyawan menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah gempa di Sumatera Barat.

“PT Jamkrindo hadir untuk meringankan beban masyarakat, sebagai wujud kepedulian dan kontribusi perusahaan kepada korban terdampak bencana,” ujar Direktur Utama PT Jamkrindo Putrama W Setyawan, Rabu (2/3/2022).

Penyererahan bantuan kegiatan TJSL PT Jamkrindo tahap II ini di serahkan langsung kepada Koordinator Satgas Bencana BUMN Sumatera Barat di Posko Bantuan Kantor Camat Tigo Nagari Pasaman Sumatera Barat.

Sebelumnya, PT Jamkrindo juga telah memberikan bantuan untuk korban bencana gempa yang telah diserahkan kepada Koordinator Satgas Bencana BUMN Sumatera Barat dibawah koordinasi oleh PT KAI selaku PIC satgas BUMN Sumbar.

Baca Juga: Ini Penyebab Gempa M 5,6 Aceh Jaya

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button