Ekonomi

On Us Asia Akuisisi Ananta Kreasi Indonesia 51 Persen

MICE, Live Event hingga Seni Digital

INDOPOSCO.ID On Us Asia merupakan perusahaan agency yang lahir dari pengalaman puluhan tahun para pendirinya dan human capital di dalamnya yang telah terlatih dalam pengerjaan event offline maupun online serta kebutuhan kegiatan komunikasi lainnya.

Kini, On Us Asia mengembangkan bisnisnya yang tidak hanya bergerak di dunia event management, digital agency dan consultant communication, tetapi juga merambah dunia seni digital atau yang biasa disebut dengan Non Fungible Token (NFT) lewat proyek kolaborasi dengan berbagai pihak.

Dalam penjelasan sederhana, NFT merupakan token digital, tidak dapat dipertukarkan namun dapat diperjualbelikan Dengan demikian secara prinsip, semua aset dapat menjadi NFT, baik berupa seni, game, video, musik, dan lainnya.

Nilai plus pada NFT juga bisa terlihat bagaimana asset ini mampu menjadi jembatan digital dengan dunia nyata. Sebab NFT bisa menjadi semakin popular dan bernilai sehingga bisa semakin cepat diterima oleh masyarakat umum.

Selain perambahan sektor bisnis, On Us Asia sudah selesai melakukan proses akuisisi saham Ananta Kreasi Indonesia sebanyak 51 persen saham. Adapun, proses pengambilalihan saham tersebut ditandai dengan penandatanganan akta pengambilalihan pada 30 September 2021 oleh On Us Asia sebagai pemegang saham.

Baca Juga : Investasi NFT Positif untuk Kemajuan Bangsa

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button