Ekonomi

Sinar Mas Land Hadirkan Ruko Tabespots

INDOPOSCO.ID – Sinar Mas Land melalui BSD City menorehkan keberhasilan untuk beberapa produk smart house di kawasan Tabebuya yang terjual habis dalam hitungan hari di masa pandemi. Konsep smart house ini diperkenalkan oleh Sinar Mas Land dengan denah yang unik dan built-in smart furniture.

Penjualan di kawasan Tabebuya dimulai pada Januari 2020 dengan 530 rumah di klaster Inspirahaus yang habis terjual dalam waktu singkat. Hal ini memotivasi BSD City menghadirkan hunian inovatif pada Februari melalui klaster Invensihaus dan Impresahaus menjelang akhir 2020.

Impresahaus didesain secara responsif oleh Sinar Mas Land sebagai hunian berkonsep new normal pertama di Indonesia. Inovasi tersebut menjawab kebutuhan tempat tinggal dengan sanitation area sebagai ruang transisi agar penghuni dapat masuk ke rumah dalam keadaan bersih atau bebas dari kuman dan virus yang terbawa setelah menjalankan aktivitas di luar.

CEO Residential BSD City Sinar Mas Land Theodore G Thenoch dalam siaran persnya yang diterima INDOPOSCO.ID, Minggu (31/1/2021) menyampaikan bahwa inovasi dalam menghadapi pandemi Covid-19 juga diterapkan dengan pelayanan yang sesuai imbauan pemerintah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button