• Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
indoposco.id
No Result
Lihat Semua
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Ekonomi

Chery Mantapkan Standar Global Layanan Purna Jual Lewat Final “Chery International Global Dealer Skills Competition 2025” di Wuhu

Redaksi Editor Redaksi
Kamis, 30 Oktober 2025 - 13:08
in Ekonomi
chery

“Chery International Global Dealer Skills Competition 2025” . foto: ist

Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Produsen otomotif global Chery kembali menegaskan komitmennya terhadap peningkatan kualitas layanan purna jual di tingkat dunia melalui ajang “Chery International Global Dealer Skills Competition 2025”, yang digelar pada 11–13 Oktober 2025 di Wuhu, Tiongkok.

Mengusung tema “Superb Craftsmanship, Satisfaction Guaranteed”, kompetisi ini mempertemukan para ahli layanan purna jual terbaik dari lebih dari 30 negara setelah melewati 85 babak kualifikasi regional di seluruh dunia.

BacaJuga:

PGE Perluas Pemahaman Publik tentang Panas Bumi

FWD Insurance Ajak Masyarakat Rayakan Hidup dengan Cara Unik Lewat #PlayMyWay

Kinerja Moncer Geo Dipa 2025, Rating ESG Naik dan Proyek Strategis Berjalan

Ajang Adu Keterampilan Teknis Global

Lebih dari 2.500 teknisi dari berbagai negara berpartisipasi dalam kompetisi yang menjadi bagian penting dari strategi global Chery dalam meningkatkan kualitas jaringan layanan. Para peserta diuji lewat ujian teori dan praktik, meliputi prinsip sistem tiga-elektrik tegangan tinggi serta kemampuan diagnosis kerusakan kendaraan energi baru.

“Generasi pengguna kini menuntut respons lebih cepat dan keahlian teknis yang lebih tinggi. Melalui kompetisi ini, kami ingin mewujudkan semangat ‘Superb Craftsmanship’ dan layanan ‘Satisfaction Guaranteed’ di seluruh dunia,” ujar Zhu Shaodong, Wakil Presiden Eksekutif Chery International, dalam sambutannya.

Setelah melalui persaingan ketat selama tiga hari, Edwin Ricardo Ramos Reinoso dari Ekuador berhasil menyabet gelar Chery Brand Champion 2025.
Sementara itu, posisi runner-up diraih oleh Muhammad Ishtiaq Bajwa (Kuwait) dan Şafak Kabataş (Turki). Juara ketiga ditempati oleh Abdullah Sikandar Khan (Arab Saudi), Cristofer Guillermo Herrera Herrera (Cile), dan Ahmed Zaki Abdulla Ahmed Ali Humaidan (Bahrain).

Selain itu, para teknisi dari Mesir, Qatar, dan Malaysia juga meraih Penghargaan Keunggulan atas prestasi mereka dalam kategori khusus.

Lebih dari Sekadar Kompetisi

Sejalan dengan kompetisi, Chery Service Forum turut digelar sebagai wadah berbagi wawasan antar profesional global. Forum ini menjadi sarana penting untuk memperkuat kolaborasi dan mendorong standarisasi kualitas layanan di seluruh jaringan dealer Chery.

Zhu Shaodong menegaskan bahwa ajang ini bukan hanya kompetisi keterampilan, melainkan juga “jembatan persahabatan dan pembelajaran” yang akan memperkuat ekosistem teknisi Chery di seluruh dunia.

Melalui ajang ini, Chery berkomitmen melanjutkan investasi pada sistem pelatihan teknis global, memperkuat jaringan dealer, dan memperluas filosofi layanan “CHERY FAMILY CARE”.

Langkah strategis ini menjadi bagian dari transformasi Chery dalam memperkuat layanan yang berakar di pasar lokal  dari sekadar mengekspor teknologi menuju menghadirkan pengalaman purna jual kelas dunia di setiap negara. (srv)

Tags: CheryChery International Global Dealer Skills Competition 2025Produsen otomotif global
Berita Sebelumnya

Lulusan SMA Bisa Kuliah Gratis dan Umrah: PNM Apresiasi Garda Terdepan Pemberdayaan Masyarakat

Berita Berikutnya

KKP dan Komisi IV DPR RI Perkuat Sinergi Kelola Laut Berkelanjutan

Berita Terkait.

WhatsApp Image 2025-12-20 at 19.47.05
Ekonomi

PGE Perluas Pemahaman Publik tentang Panas Bumi

Sabtu, 20 Desember 2025 - 20:16
fwd
Ekonomi

FWD Insurance Ajak Masyarakat Rayakan Hidup dengan Cara Unik Lewat #PlayMyWay

Sabtu, 20 Desember 2025 - 10:33
dipa
Ekonomi

Kinerja Moncer Geo Dipa 2025, Rating ESG Naik dan Proyek Strategis Berjalan

Jumat, 19 Desember 2025 - 23:03
purbaya
Ekonomi

Menkeu: Dana Bencana Sumatera Aman, APBN 2026 Siapkan Rp 60 T

Jumat, 19 Desember 2025 - 22:12
bagus
Ekonomi

Holding UMKM Expo 2025, Jalan Baru Usaha Mikro Indonesia Menembus Pasar Dunia

Jumat, 19 Desember 2025 - 21:01
brii
Ekonomi

Bermula dari 10 Meter Kain, Kini UMKN Batik Binaan BRI Ini Tembus Pasar Internasional

Jumat, 19 Desember 2025 - 18:18
Berita Berikutnya
1000374971

KKP dan Komisi IV DPR RI Perkuat Sinergi Kelola Laut Berkelanjutan

  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.