• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
indoposco.id
No Result
View All Result
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Ekonomi

Suzuki Bikin GIIAS 2025 Jadi Surga Anak-anak! Ada Lomba Mewarnai, Face Painting, hingga Hadiah Tiket Safari

Wahyu Wibisana by Wahyu Wibisana
Minggu, 27 Juli 2025 - 12:00
in Ekonomi
Kids Activity Suzuki tahun ini menawarkan berbagai kegiatan yang dirancang untuk menggugah kreativitas dan keterlibatan anak-anak secara aktif. Foto: Istimewa

Kids Activity Suzuki tahun ini menawarkan berbagai kegiatan yang dirancang untuk menggugah kreativitas dan keterlibatan anak-anak secara aktif. Foto: Istimewa

1.2k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Tak hanya memamerkan deretan mobil keluarga andalan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan kejutan manis di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025.

Bertempat di booth Hall 8 ICE BSD City, Suzuki menyulap area pamerannya menjadi ruang bermain interaktif bagi anak-anak lewat program Kids Activity, yang berlangsung mulai 24 Juli hingga 3 Agustus 2025.

Lewat inisiatif ini, Suzuki menunjukkan bahwa pameran otomotif tak hanya milik orang dewasa. Anak-anak pun bisa merasakan pengalaman menyenangkan, kreatif, dan edukatif—menjadikan kunjungan keluarga ke GIIAS 2025 penuh tawa dan kenangan.

“Kami ingin menciptakan pengalaman GIIAS yang lebih menyenangkan untuk seluruh keluarga, khususnya anak-anak. Kids Activity ini adalah cara kami menyapa generasi muda dengan pendekatan yang menyenangkan, sekaligus memperkenalkan Suzuki sebagai brand yang ramah keluarga,” ujar Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS.

Kids Activity Suzuki tahun ini menawarkan berbagai kegiatan yang dirancang untuk menggugah kreativitas dan keterlibatan anak-anak secara aktif. Berikut tiga aktivitas utamanya:

1. Coloring Contest: Serunya Mewarnai Dunia Suzuki

Anak-anak dapat mengikuti lomba mewarnai karakter-karakter khas Suzuki. Tersedia dua kategori usia:
• Kategori A: usia 3–6 tahun
• Kategori B: usia 7–10 tahun
Lomba ini diadakan setiap hari selama pameran. Kegiatan ini tak hanya menyenangkan, tetapi juga melatih motorik halus dan membangun kedekatan anak dan orang tua.

2. Face Painting: Jadi Superhero atau Karakter Favoritmu!

Diadakan khusus pada 26 Juli dan 2 Agustus 2025, face painting memberi kesempatan anak-anak untuk menjelma menjadi karakter impian mereka—dari pahlawan super, hewan lucu, hingga karakter animasi. Aktivitas ini dipandu oleh seniman profesional, dan menjadi cara menyenangkan mengekspresikan diri.

3. DIY Charms & Beads: Buat Perhiasan Unik Sendiri

Unik dan hanya ada di booth Suzuki, anak-anak diajak mengikuti workshop membuat perhiasan dari manik-manik pada 27 Juli dan 3 Agustus 2025. Kegiatan ini mengasah kreativitas, koordinasi tangan, dan memberi kenang-kenangan manis yang bisa dibawa pulang.

Anak-anak yang mengikuti aktivitas bisa mendapatkan souvenir eksklusif dari Suzuki setelah menyelesaikan tantangan. Cukup dengan memindai QR code pendaftaran di booth dan mengisi formulir digital, mereka langsung bisa berpartisipasi.

Tak hanya itu, Suzuki juga menyediakan 30 tiket masuk ke Taman Safari Indonesia yang akan diundi di akhir pameran, yaitu pada 3 Agustus 2025. Ini menjadi bentuk apresiasi kepada pengunjung cilik yang ikut meramaikan booth Suzuki.

Selain tiga aktivitas utama, Suzuki juga menghadirkan berbagai permainan menyenangkan lain seperti:
• Catch Stick Game
• Subsoccer Table
• Sprint Battle Game
• Remote Control Jimny

Semua permainan ini dirancang aman, gratis, dan dapat diikuti oleh semua usia.

“Kami percaya bahwa mobil bukan sekadar alat transportasi, tetapi bagian dari momen keluarga. Dengan menyertakan anak-anak dalam GIIAS, kami ingin memperkuat citra Suzuki sebagai merek yang dekat dan dicintai keluarga Indonesia,” tambah Harold Donnel.

Partisipasi Suzuki dalam GIIAS 2025 tidak lepas dari deretan produk unggulannya yang dikenal ramah keluarga seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, dan Suzuki Fronx. Ketiga mobil ini mengedepankan kenyamanan, efisiensi bahan bakar, dan fitur canggih yang cocok untuk kebutuhan keluarga modern.

Melalui pendekatan yang ramah anak dan keluarga di GIIAS 2025, Suzuki bukan hanya menjual mobil, tapi juga menyuguhkan pengalaman menyeluruh—menyatukan teknologi otomotif dengan kehangatan keluarga. (srv)

Tags: Face PaintingGIIAS 2025Lomba Mewarnaisuzuki
Previous Post

Tokoh Masyarakat Lebak Apresiasi BPJN Banten Perbaiki Ruas Simpang Malingping-Bayah Senilai Rp 43,7 Miliar

Next Post

LEPAS Resmi Debut Global di Indonesia! SUV L8 Tawarkan Pre-Order Eksklusif di GIIAS 2025 dengan Privilege Premium untuk 100 Konsumen Pertama

Related Posts

amman
Ekonomi

AMMAN Kantongi Rekomendasi Ekspor 480 Ribu dmt Konsentrat Tembaga, Smelter Pulih Bertahap

Sabtu, 1 November 2025 - 22:12
Menteri Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (P2MI) Mukhtarudin. Foto: Dokumen Kementerian P2MI
Ekonomi

Purna Migran Sulit Berdaya: Sinergi Mukhtarudin-Ferry Terlambat atau Kunci Perubahan?

Sabtu, 1 November 2025 - 12:35
IMG-20251101-WA0003
Ekonomi

Pepsodent Kenalkan Senyum Ultra White di Jakarta Fashion Week 2026

Sabtu, 1 November 2025 - 12:10
WhatsApp Image 2025-11-01 at 11.42.32
Ekonomi

Ponpes Sunan Drajat Lahirkan Santripreneur Berdaya Saing Lewat Sundra SuperApp

Sabtu, 1 November 2025 - 11:45
PHM
Ekonomi

Utamakan Penggunaaan Produk Dalam Negeri, PHM Raih Penghargaan Subroto 2025

Sabtu, 1 November 2025 - 10:49
WhatsApp Image 2025-11-01 at 10.20.07
Ekonomi

Selaras dengan Tujuan Pembangunan Nasional, NHM Revitalisasi Akses Air Bersih bagi Warga Desa Kusu Lovra di Malut

Sabtu, 1 November 2025 - 10:32
Next Post
LEPAS Resmi Debut Global di Indonesia! SUV L8 Tawarkan Pre-Order Eksklusif di GIIAS 2025 dengan Privilege Premium untuk 100 Konsumen Pertama

LEPAS Resmi Debut Global di Indonesia! SUV L8 Tawarkan Pre-Order Eksklusif di GIIAS 2025 dengan Privilege Premium untuk 100 Konsumen Pertama

BERITA POPULER

  • expo

    Expo Kemandirian Pesantren Meriahkan MQK Internasional 2025 di Wajo

    1170 shares
    Share 468 Tweet 293
  • Menag Soroti Dampak Perang dan Kerusakan Iklim di Pembukaan MQK Internasional

    870 shares
    Share 348 Tweet 218
  • Bhayangkara FC vs Persita: Pendekar Cisadane Janjikan Laga Sulit untuk The Guardian

    960 shares
    Share 384 Tweet 240
  • PPK BPJN Banten Bantah Pekerjaan Ruas Jalan Nasional Bayah Cibareno Mangkrak, Ini Alasannya

    668 shares
    Share 267 Tweet 167
  • Ampas Teh

    716 shares
    Share 286 Tweet 179
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.