• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
View All Result
indoposco.id
No Result
View All Result
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Ekonomi

ICHITAN Green Tea, Teh Hijau No. 1 di Thailand Kini Hadir di Indonesia

Folber Siallagan by Folber Siallagan
Kamis, 22 Mei 2025 - 15:35
in Ekonomi
ichitan
1.2k
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Setelah meraih kesuksesan sebagai merek teh hijau nomor satu di Thailand dengan penjualan lebih dari ratusan juta botol per bulan, ICHITAN kini menghadirkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia: Ichitan Green Tea. Mengusung tagline “Ini Baru Berasa”, produk ini menggabungkan kebaikan teh hijau yang dikenal kaya antioksidan polifenol dan bebas pemanis buatan, dengan sensasi rasa buah yang kuat dan menyegarkan. Minuman ini menjadi pilihan ideal bagi generasi muda yang menginginkan pengalaman minum teh yang tidak hanya sehat, tetapi juga penuh karakter dan variasi rasa..

Hadir dalam tiga varian: Apel, Blackcurrant, dan Lemon Madu, Ichitan Green Tea dirancang khusus untuk memenuhi selera konsumen muda yang gemar bereksplorasi dengan rasa, serta menyukai tampilan produk yang eye-catching dan kekinian.

Keputusan membawa Ichitan Green Tea ke pasar Indonesia merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menghadirkan produk yang relevan dengan tren dan selera pasar lokal. Dengan pengalaman lebih dari satu dekade dalam mengembangkan teh kemasan di Thailand, ICHITAN optimis bahwa produk ini mampu bersaing dan menarik minat anak muda Indonesia yang kini semakin terbuka terhadap eksplorasi rasa dan tampilan kemasan yang menarik.

“Kami memahami bahwa generasi muda Indonesia mencari sesuatu yang berbeda – bukan hanya dari rasa, tapi juga dari tampilan dan pengalaman. Ichitan Green Tea hadir menjawab kebutuhan itu: menyegarkan, unik, dan tetap sehat,” ujar Duangkamon Ngarmsangiem, Chief Operating Officer Ichitan Indonesia.

Untuk memberikan kejutan kepada konsumen, ICHITAN menghadirkan program hadiah tersembunyi di balik tutup botol, yang memungkinkan konsumen menemukan hadiah langsung dalam setiap pembelian produk. Program ini tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan menambah keseruan setiap kali membuka botol Ichitan Green Tea.

Tak hanya itu, ICHITAN juga meluncurkan program spesial bertajuk “Gosok Kejutan”, di mana setiap pembelian Ichitan Green Tea dalam kemasan kardus memberi kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tersembunyi di balik karton. Inisiatif ini dirancang untuk memberi pengalaman lebih bagi konsumen saat menikmati produk.

Selain itu, ICHITAN memperkuat visibilitas dan kedekatan dengan konsumen melalui berbagai aktivasi kreatif, termasuk branding bus Transjakarta dan kegiatan di halte-halte strategis Jakarta. Aktivasi ini memperkenalkan varian baru secara langsung kepada masyarakat urban.

Sebagai tambahan, kampanye peluncuran ini juga dimeriahkan dengan menggelar roadshow musik di sejumlah kota di Jawa Tengah, menghadirkan musisi seperti For Revenge, Guyon Waton, dan NDX AKA. Salah satu momen spesial dalam rangkaian roadshow ditandai dengan membagikan produk secara gratis kepada ribuan pengunjung dan mengajak mereka mengikuti momen minum bersama, menciptakan interaksi yang dekat dan menyenangkan antara ICHITAN dan para pengunjung.

“Setelah dari sini, kami akan melanjutkan ke Semarang dan Purwokerto. Kami ingin menyapa langsung anak-anak muda dan memberikan mereka pengalaman menikmati Ichitan Green Tea,” ujar Andreas Advent Sitompul, Marketing General Manager Ichitan Indonesia.

Melalui berbagai aktivitas ini, ICHITAN menegaskan komitmennya sebagai merek yang aktif, inovatif, dan selalu hadir dengan pengalaman baru yang menyegarkan. (ibs)

Tags: ICHITAN Green TeaTeh HijauThailand
Previous Post

Keadaan Perekonomian Buruk, AIRI: Ada Kesempatan Keuntungan Bagi Investor di Sana

Next Post

Sukseskan Program Gubernur, Ini yang Dilakukan Plt Kepala Bapenda Banten

Related Posts

mr-diy
Ekonomi

MR D.I.Y. Raih Penghargaan FMCG di ASEAN Business Awards, Berkat Produk Berkualitas yang Terjangkau

Selasa, 11 November 2025 - 21:22
bri 1
Ekonomi

Pembiayaan KUR BRI Dorong Kenaikan Omzet UMKM hingga Double Digit

Selasa, 11 November 2025 - 20:48
riau
Ekonomi

UMKM Riau HomLiv Raih Juara Pertama di Final “Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas”

Selasa, 11 November 2025 - 17:55
pangan
Ekonomi

Generasi Muda, Energi Baru untuk Kemandirian Pangan Indonesia

Selasa, 11 November 2025 - 17:47
bahlil
Ekonomi

Bahlil Tegaskan Pentingnya Evaluasi Tol Fee dan BBM Bersubsidi di BPH Migas

Selasa, 11 November 2025 - 15:53
yudi
Ekonomi

Percepatan Pertumbuhan Bisa Tercapai Jika 3 Mesin Ekonomi Ini Bergerak Serempak

Selasa, 11 November 2025 - 15:43
Next Post
rita

Sukseskan Program Gubernur, Ini yang Dilakukan Plt Kepala Bapenda Banten

BERITA POPULER

  • jecoo

    Antusiasme Melonjak, JAECOO Serahkan Unit Perdana SUV Listrik J5 EV ke Konsumen di Seluruh Indonesia

    1360 shares
    Share 544 Tweet 340
  • Gagalkan Aksi Curanmor di Cakung, Hansip Alami Luka Tembak di Perut

    707 shares
    Share 283 Tweet 177
  • PGN Raih Penghargaan Subroto 2025, Dukung Ketahanan dan Swasembada Energi Nasional

    669 shares
    Share 268 Tweet 167
  • Hansip yang Gagalkan Curanmor di Cakung Meninggal Dunia Usai Tertembak

    664 shares
    Share 266 Tweet 166
  • Soroti Penetapan Pahlawan Soeharto, Rocky Gerung: Sejarah Kini Jadi Permainan Statistik

    653 shares
    Share 261 Tweet 163
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.