Olahraga

Persipura Kecam Exco PSSI yang Hentikan Kompetisi Liga 2

INDOPOSCO.ID – Manajemen Persipura Jayapura menyayangkan keputusan Komite Eksekutif (Exco) PSSI dan operator liga untuk menghentikan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023 seiring dengan adanya surat dari 20 klub peserta yang menginginkan kompetisi tersebut tidak dilanjutkan.

Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas dalam siaran pers kepada Antara di Jayapura, Jumat, mengatakan pihaknya berpendapat keputusan Exco PSSI tersebut terkesan terburu-buru tanpa memikirkan kerugian yang dialami oleh klub.

Menurut Mandenas, dasar dari 20 klub yang menyetujui agar kompetisi Liga 2 dihentikan dari mana saja sehingga hal tersebut harus jelaskan secara rinci dan disampaikan ke publik.

Berita Terkait

Baca Juga : 34 Asprov PSSI Akan Miliki Direktur Teknik Sendiri

“Kemudian bukan hanya suara dari 20 klub yang setuju Liga 2 dihentikan tetapi masih banyak klub lain yang menginginkan agar kompetisi ini harus dilanjutkan demi menjaga eksistensi sepak bola Tanah Air,” katanya.

Dia menjelaskan keputusan dari Exco PSSI tidak bisa terburu-buru tetapi harus mempertimbangkan suara dari klub-klub lain yang mendukung liga 2 tetap dilanjutkan bukan hanya dari 20 klub tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button